Rabu, 27 November 2013

Menyambut Hari Guru TPMT Berikan Award kepada Para Relawan Pengajar

0 komentar

Pada tanggal 25 November banyak guru Indonesia yang senang hatinya. Pasalnya pada hari itu banyak sekali orang yang mengucapkan ‘Selamat hari guru!’ ‘Terimakasih Guree!” ‘Engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa!’ dan masih banyak lagi bentuk penghargaan lainnya, karena tanggal tersebut diperingati sebagai hari Guru Nasional di Indonesia. Begitu juga yang terjadi dengan para guru di TPMT, mereka juga mendapatkan penghargaan yang sama, meskipun dilaksanakan sehari lebih cepat.

Minggu, 24 November 2013, TPMT mengadakan acara temu ramah dengan seluruh citivitas TPMT dalam rangka pemberian award kepada relawan pengajar dan kontributor yang sudah memberikan kontribusi yang sangat baik dan penting demi proses pendirian dan kelangsungan kegiatan belajar mengajar di TPMT. Acara yang dimulai pada jam 16.30 WIB itu diikuti oleh seratusan orang, dimana turut berhadir para anggota pers Mahasiswa Unsyiah, Detak, yang sedang belajar menulis berita dan juga 3 tamu dari Jepang yang berkeinginan untuk studing banding ke TPMT. Acara tersebut memberikan penghargaan kepada 28 relawan dan/atau Kontributor terbaik, serta pemberian penghargaan kepada 3 lembaga pendukung TPMT terbaik. Namun, sedikit disayangkan karena suatu dan lain hal, hanya sedikit sekali relawan pengajar yang seharusnya mendapatkan penghargaan yang bisa berhadir ke TPMT hari itu.

Award yang disponsori oleh Regional English Language Office (RELO)—yang telah bekerja sama memberikan support fasilitas kepada TPMT selama periode 2012-2013— dibagikan dalam 5 kategori award, dimana setiap kategori mendapatkan award yang berbeda-beda berdasarkan kontribusinya.

Adapun para nominator yang mendapatkan award tersebut adalah:


1.      Relawan terbaik yang aktif mengajar selama periode tahun akademik 2012-2013. Award yang diberikan berupa1 paket buku, 1 paket bingkai foto-foto kegiatannya selama mengajar di TPMT, dan 1 baju Sablon “bangga menjadi pengajar TPMT.” Adapun relawan yang mendapatkan award tersebut adalah:
1.      Raihan Izzati Basith
2.      Tatha Hira
3.      Fauza Auli Rahmi
4.      Mutia Elviani
5.      Hasma Sarah
6.      Murni
7.      Robby Rahardi Putra
  

2.      Relawan favorite selama periode tahun akademik 2012-2013.
Award yang diberikan berupa 1 paket bingkai foto-foto kegiatannya selama mengajar di TPMT dan 1 baju sablon “bangga jadi pengajar TPMT.” Adapun relawan yang menerima award ini adalah:
1.      Anhar
2.      Hidayatul Azizi

3.      Relawan favorite selama periode tahun akademik 2011-2012.
Award yang diberikan berupa 1 paket bingkai foto-foto kegiatannya selama mengajar di TPMT dan 1 baju sablon “bangga jadi pengajar TPMT.” Adapun relawan yang menerima award ini adalah:
1.      Aziz
2.      Qafrawi
3.      M. Haekal
4.      Hendri Julian
5.      Arif Abdul Ghafur


4.      Relawan dan Kontributor terbaik di masa-masa awal TPMT berdiri.
Award yang diberikan berupa 1 paket bingkai foto-foto kegiatannya selama mengajar di TPMT. Adapun relawan yang menerima award ini adalah:
1.      Reza Andyesta
2.      Baiquni Hasbi’
3.      Walid
4.      Idrus bin Harun
5.      Ade oktiviari
6.      Devi
7.      Faradilla
8.      Febrinurrahmi
9.      Siti
10.  Liza Fathiariani
11.  Arvit Faruki
12.  Juza malia

5.      Kontributor terbaik selama periode tahun akademik 2012-2013.
Award yang diberikan berupa 1 baju sablon ‘bangga jadi relawan TPMT.” Adapun yang mendapatkan award adalah:
1.      Ira Rubby Aan
2.      Wildan
3.      Aslan Saputra

6.      Lembaga-lembaga pendukung terbaik di masa-masa awal TPMT.
Award yang diberikan berupa 1 paket bingkai foto-foto dengan TPMT. Adapun lembaga yang berhak menerima adalah:
1.      Forum Lingkar Pena Aceh
2.      Glory Tour and Travel
3.      Komunitas Tikar Pandan

Leave a Reply